Selasa, 12 Agustus 2014

Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner, atau disebut juga penyakit arteri koroner, ditandai dengan adanya endapan lemak yang terkumpul di dinding bagian dalam arteri koroner, sehingga menyumbat aliran darah.
Supaya bisa berkontraksi dan memompa darah dengan normal, otot jantung (miokardium) memerlukan pasokan darah yang kaya akan oksigen dari arteri koroner. Jika penyumbatan arteri koroner semakin memburuk, maka bisa terjadi penurunan pasokan darah pada otot jantung, sehingga menyebabkan kerusakan jantung. Komplikasi utama dari penyakit arteri koroner adalah angina dan serangan jantung

Penyebab dan Gejala Penyakit Jantung Kononer

Faktor-faktor yang meningkatkan risiko terjadinya penyakit arteri koroner adalah:
  1. Diet tinggi lemak
  2. Merokok
  3. Malas berolah raga
Penyakit Jantung Koroner
Calobi Capsule
Resiko terjadinya penyakit arteri koroner meningkat jika kadar kolesterol total dan kolesterol LDL (kolesterol jahat) dalam darah meningkat. Jika terjadi peningkatan kadar kolesterol HDL (kolesterol baik), maka risiko terjadinya penyakit arteri koroner akan menurun.
Makanan mempengaruhi kadar kolesterol total, oleh karena itu makanan juga mempengaruhi risiko terjadinya penyakit arteri koroner.

Gejala penyakit jantung koroner:
  1. 40 persen gejala pertama penderita penyakit jantung koroner adalah kematian mendadak
  2. 60 persen lainnya terjadi gejala sakit di dada seperti ditekan-tekan, dan rasa sakit tersebut menjalar ke lengan kiri dan sekitar leher seperti tercekik.
  3. Gejala lainnya biasanya sering terjadi di Indonesia yaitu sakit di sekitar ulu hati dan perut terasa kembung seperti masuk angin, denyut nadi lemah namun cepat dan biasanya disertai keluarnya keringat, maka sering orang indonesia menyebutnya dengan angin duduk.
Beberapa penanganan yang mungkin dilakukan, antara lain :
  1. Pengobatan untuk mengendalikan kadar kolesterol dalam darah dan mengurangi kecenderungan darah untuk membeku, sehingga mencegah terjadinya sumbatan arteri koroner
  2. Perbaikan aliran darah koroner
  3. Pemasangan stent pada bagian pembuluh darah yang menyempit agar tetap terbuka.
  4. Operasi bypass pembuluh darah, dimana pembuluh darah dari bagian tubuh lainnya digunakan untuk membypass arteri koroner yang tersumbat, sehingga memungkinkan darah mengalir di sekitar arteri koroner yang tersumbat atau menyempit.
Calobi Capsule adalah obat herbal untuk jantung yang terbuat dari perpaduan ekstrak Guazuma Ulmifolia Lamk, Moringa Oleifera, Sun Flower, sangat baik untuk mencegah penyakit jantung, mencegah stroke, dan penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh kadar kolesterol tinggi.
Kandungan yang terdapat dalam obat herbal penyakit jantung Calobi Capsule sangat komplit dan tentunya sangat bermanfaat untuk membantu pengobatan penyakit jantung. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi admin kami di nomor 082134746999 atau Pin BB 2887AE10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar