Selasa, 05 Agustus 2014

Pengobatan Tradisional Jantung Koroner

Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang sering mengancam manusia. Penyakit Jantung Koroner (PJK) merupakan pembunuh nomor satu di sebagian besar negara-negara maju dan berkembang. Penyakit jantung koroner seringkali ditemukan pada penderita jantung yang memiliki pola hidup yang tidak sehat, seperti merokok, kurang berolahraga, stress dan sebagainya.

Penyakit Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit ini disebabkan oleh terjadinya penyempitan pembuluh darah jantung yang dapat disebabkan terutama oleh penimbunan lemak, pembekuan darah, perkapuran, dan sebagainya. Kondisi demikian mengakibatkan aliran darah ke jantung menjadi tidak lancar sehingga menimbulkan sakit dada atau dalam istilah medis dikenal dengan nama Angina Pectoris serta serangan jantung Infark Jantung yang menjadi penyebab terjadinya kematian mendadak.
Pengobatan Tradisional Jantung Koroner
Calobi Capsule
Pengobatan tradisional penyakit jantung koroner dengan mengkonsumsi kapsul herbal Calobi memang merupakan suatu cara yang sangat efektif serta aman dalam pengobatannya, karena Calobi capsule ini mampu mengobati penyakit jantung koroner secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya serta tanpa menyebabkan efek samping apapun. Karena kapsul herbal Calobi merupakan solusi pengobatan tradisional jantung koroner yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstrak Guazuma Ulmifolia Lamk, Moringa Oleifera, Sun Flower, sangat baik untuk mencegah penyakit jantung, mencegah stroke, dan penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh kadar kolesterol tinggi. Bahan - bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mana mampu mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit jantung koroner hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar